Thursday 20 October 2016

Ingin tampil cantik dengan modal kulit yang putih dan bersih memang bukan suatu hal yang salah, tetapi jangan sampai mengesampingkan kesehatan kulit itu sendiri. Kini jaman sudah maju, segala sesuatu bisa dicari alternatif yang paling sesuai. Untuk memutihkan kulit tidak harus membuat anda merasakan perih atau panas karena tersengat matahari akibat kulit yang sudah mulai menunjukkan aksi protesnya. Myzenza handbody pemutih adalah salah satu produk pemutih kulit yang sangat berkualitas, dalam hal ini tentu saja tak lepas dari keampuhannya dalam mencerahkan kulit, dan yang tak kalah penting adalah efek positif yang ditampilkan sama sekali tidak membahayakan kulit.
Order Via SMS / WA : 08128585388
Harga : 125.000/pcs (isi 250ml)
Salah satu komposisi dari Myzenza adalah “Niacinamide” zat ini rupanya sangat efektif untuk membuat kulit tampak lebih cerah dari sebelumnya, apalagi jika anda adalah seorang pekerja lapangan yang senantiasa bergelut dengan debu dan panas matahari. Produk body lotion Myzenza sangat efektif untuk membuat kulit terasa lebih lembut, tidak kering namun juga tidak membuat kulit terasa berminyak. Penggunaannya juga tidak akan membuat anda merasa boros, karena hand body dari Myzenza ini tetap terasa manfaatnya meskipun anda terkena air sekalipun, sehingga anda tidak perlu menambahkan penggunaan hand body ini lagi meskipun selepas bersentuhan dengan air.

Handbody Myzenza
Handbody Myzenza

Harga Myzenza Body Lotion

Harga dari My Zenza Pemutih wajah adalah Rp 125,000,– dan dalam kemasannya terdapat 250 ml. Sangat direkomendasikan untuk segala usia, semoga bermanfaat. Dengan harga yang sangat terjangkau tersebut, maka anda sudah dapat merasakan sensasi kulit putih bersinar hanya dari produk myzenza.

No comments:

Post a Comment