Thursday 22 December 2016

Bersandar Six Sigma di dalam sektor IT




Organisasi teknologi informasi semakin berada di bawah tekanan untuk meningkatkan kemampuan mereka pelayanan dan proses. Dalam upaya untuk perbaikan metodologi, organisasi sering mengadopsi strategi "memilih satu" - dengan Six Sigma menjadi pilihan banyak disukai. Namun, dimungkinkan untuk mengintegrasikan ramping dan Six Sigma dan menuai manfaat penuh yang metodologi ini dapat membawa ke meja.

Didefinisikan sebagai ukuran kualitas yang berusaha untuk dekat kesempurnaan, six sigma adalah pendekatan disiplin, data-driven dan metodologi untuk menghilangkan Cacat (mengemudi terhadap enam standar deviasi antara mean dan batas spesifikasi terdekat) dalam setiap proses--dari manufaktur untuk transaksional dan produk layanan. Untuk mencapai six sigma, proses yang tidak harus menghasilkan lebih dari 3.4 Cacat per juta kesempatan harga hp samsung.

Meskipun asal-usulnya di bidang manufaktur, Six Sigma, ketika dilaksanakan di DALAMNYA, bukan tentang widget; fokus adalah masih dalam proses. Ketika diterapkan ke operasi, Six Sigma bertujuan untuk mengukur dan meningkatkan proses internal, seperti jaringan kecepatan dan kehandalan, dan proses line-of-business yang memiliki peran, seperti seberapa baik sistem pemesanan online bekerja atau seberapa baik sistem dukungan pelanggan Anda kinerja sebenarnya.

Banyak perusahaan besar, termasuk Honeywell dan Textron, telah mereka sendiri 'merek' internal dari Six Sigma yang telah disesuaikan dengan baris bisnis dan seringkali digabungkan dengan Lean, teknik manufaktur lain yang dirancang untuk menyaring bebas-nilai-menambahkan sub-proses. Organisasi lain menyempurnakan DMAIC model yang diperlukan. Keuangan Chase, misalnya, menambahkan satu langkah yang disebut 'menerapkan'.


Berbasis di Bangalore, India, Wipro adalah salah satu terbesar layanan dan produk teknik perusahaan di dunia. Ini memiliki lebih dari 100.000 karyawan dan 70 + pengiriman pusat 55 + negara. Pada kenyataannya, Wipro, IT di India raksasa, berhasil didekode praktik yang ramping, dilaksanakan dan kemudian disempurnakan praktek-praktek yang ramping untuk layanan konsultasi Global ITU mereka.

Lean Six Sigma implementasi proses ITU Anda menawarkan keuntungan sebagai berikut:

Meningkatkan efisiensi dan efektivitas bisnis dan proses
Mengurangi biaya operasional secara keseluruhan
Meningkatkan pengalaman pelanggan
Memberikan hasil yang lebih cepat dengan nilai bisnis
Meningkatkan produktivitas tenaga kerja
Meningkatkan kualitas kinerja produk dan layanan
Kemampuan layanan diaktifkan dan stabilitas dengan efisiensi operasional dan kontrol

Garis bawah di sini adalah bahwa Lean & Six Sigma dapat berhasil digunakan di DALAMNYA proyek, proses otomatis INI, ERP keputusan/pelaksanaan, Data pergudangan, merancang perangkat lunak, UI merancang, operasi dukungan pelanggan di segala macam ITU perusahaan, BPOs, KPOs, dll.

No comments:

Post a Comment