Wednesday 28 December 2016

Cara Optimalkan Situs Anda untuk Kebijakan Indexing Mobile-Pertama Google



Beberapa saat yang lalu saya menulis sebuah artikel tentang niat Google untuk mulai menggunakan pengindeksan ponsel-pertama, sesuatu yang mereka telah diungkapkan lebih awal minggu yang sama. Apa dasarnya berarti bahwa Google sekarang akan merangkak dan indeks situs mobile Anda terutama dan itu akan memberikan mereka dengan data dan potongan yang digunakan dalam hasil pencarian.
Perubahan ini tidak akan diluncurkan kepada semua pengguna langsung. Sebaliknya, Google perlahan-lahan akan mengujinya untuk melihat bagaimana kelanjutannya. Namun, pengembang mereka yakin bahwa ini akan memungkinkan mereka untuk menampilkan hasil yang lebih akurat sehingga hanya masalah waktu sampai pengindeksan mobile-first menjadi global harga hp xiaomi.
Dalam artikel terakhir saya, saya berfokus pada bagaimana menulis konten seluler, benar-benar mengabaikan memastikan bahwa Anda siap untuk transisi ini secara keseluruhan. Yah, aku tersadar! Sekarang bahwa itu cukup jelas bahwa Google akan menempatkan lebih banyak dan lebih menekankan pada konten yang ramah seluler, setiap orang yang telah lambat dalam beradaptasi dengan itu untuk mengambil langkah mereka.JavaScript, Gambar, dan CSS yang Penting
Kembali pada hari, itu hanya logis bahwa webmaster akan memblokir elemen berat yang berlebihan pada halaman. Mereka membuat situs lambat sehingga CSS, gambar besar, dan JavaScript secara teratur dibatalkan, terutama ketika merancang halaman mobile.
Hari ini, smartphone adalah binatang. elemen besar seperti tidak lagi memiliki terlalu banyak bantalan di situs, setidaknya dari perspektif apa perangkat dapat menangani. Googlebot ingin melihat hal yang sama bahwa pengguna Anda melihat sehingga dapat mengkategorikan dan mengenali konten Anda. Pastikan situs mobile Anda tidak memblokir atau menyembunyikan elemen-elemen - mereka sangat penting untuk peringkat Anda.Ini semua tentang Kecepatan yang!
Google bertujuan 'kurang dari setengah waktu pembukaan kedua', setidaknya menurut mereka sendiri Meile Ohye. Tidak ada yang punya waktu untuk menunggu, sebagai video YouTube populer akan mengatakan. Pengguna Anda mengharapkan untuk melihat konten cepat dan mereka tidak akan duduk-duduk di jempol mereka menunggu untuk itu. Tidak akan Google. Video ini tentang kinerja situs dari Google Webmaster menjelaskan semuanya secara detail.

    
Merampingkan kode - kode membengkak akan membuat beban situs Anda lambat. Pastikan Anda mengambil semua karakter yang tidak perlu tanpa membahayakan fungsi kode ini.
    
Mengurangi ukuran gambar - gambar besar mungkin terlihat bagus, tetapi hanya pada layar besar. Mereka benar-benar tidak perlu pada perangkat genggam. Pastikan Anda mengoptimalkan dan mengurangi ukuran gambar Anda secara drastis. Jika Anda memiliki ukuran WordPress Anda dapat melakukannya secara massal dengan menggunakan salah satu plugin optimasi gambar tersebut.
    
Mengurangi pengalihan - dengan pengalihan, situs Anda akan reload beberapa kali dan itu akan menyebabkan masalah kecepatan.

No comments:

Post a Comment