Monday 2 January 2017

Cara Meningkatkan Kinerja PC Anda - Pelajari Lebih Lanjut Tentang Ini



Bila Anda memiliki banyak pekerjaan yang sedang dilakukan dengan komputer Anda, kemungkinan kecepatannya dapat menurunkan dari waktu ke waktu, terutama jika Anda memiliki PC Anda untuk waktu yang cukup lama. Bahkan jika Anda terus-menerus membuat pembaruan yang diperlukan, kinerja tidak akan tetap yang terbaik seperti ketika Anda baru saja membeli unit. Pada artikel ini, Anda akan menemukan tips bermanfaat untuk membawa kinerja sampai dengan nominal sekali lagi.
Anda mungkin telah mengalami sistem melambat, seperti itu adalah mengambil waktu yang lama untuk memuat atau menanggapi perintah. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan sebelum menuju ke teknisi dan benar-benar memformat ulang sistem anda penyewaan drone surabaya.



Contact Peron:
Idris Setiawan
Jl Manyar Sabrangan 8B/15A, Surabaya
WA/Telp/SMS : 083831821800 // 087702609786
Kecuali Anda adalah seorang ahli dalam komputer, tidak melakukan apa pun yang Anda tidak yakin, yang terbaik adalah untuk mendapatkan bantuan.
Kinerja Speed ​​Up Komputer
Pastikan Desktop Anda adalah "Clean"
Pertama, melihat desktop Anda. Apakah Anda memiliki desktop yang dihiasi dengan semua file tersebut? Hanya berapa banyak file yang Anda miliki di desktop Anda? Setiap kali Anda boot sistem Anda, memori operasi digunakan untuk semua file di desktop Anda. Pintas tidak mengambil terlalu banyak ruang. Namun, jika ada lebih dari selusin file di dalamnya, mereka akan menggunakan terlalu banyak memori membuat sistem lebih lambat dari seharusnya.
* Langkah terbaik adalah untuk mentransfer file ke My Documents.
* Anda juga dapat membuat folder terpisah sehingga lebih mudah untuk menemukan file, terutama jika Anda memiliki banyak.
* Buat cara pintas ke file yang sering digunakan pada Desktop Anda.
Hapus "Junks"
Selain dari Desktop penuh sesak, komputer Anda mungkin telah mengumpulkan terlalu banyak sampah selama bertahun-tahun. Ketika Anda men-download program-program baru, perangkat lunak, atau musik dan hal-hal lain, Anda mungkin akan menghadapi banyak iklan yang menawarkan menginstal beberapa "bermanfaat" toolbar add-ons; Namun, Anda tidak memiliki kebutuhan untuk sebagian besar dari mereka.
1. Lakukan update otomatis untuk aplikasi yang berbeda, tapi pastikan Anda berhati-hati karena ada virus dan malware yang sering menyamar sebagai "download baik".
2. Hapus program yang dijalankan pada sistem startup. Jika Anda memiliki file penting bahwa Anda tidak dapat menghapus, lakukan langkah pertama.
3. Hapus layanan Windows yang tidak memiliki kebutuhan.
4. Hapus toolbar yang tidak Anda gunakan secara teratur.
Sistem scan Virus atau Adware
Jika Anda sedang online sebagian besar waktu, komputer Anda bisa rentan terhadap infeksi virus dan download yang tidak sah dari adware dan spyware.
1. aplikasi Tutup semua dan browser dan komputer memutuskan sambungan dari internet. Anda dapat menghapus Ethernet koneksi kabel dari modem atau router.
2. Uninstall adware ini dan spyware. Ada banyak aplikasi yang dikenal adware dan spyware yang memiliki fungsi uninstall bahwa Anda hanya dapat mengakses untuk menghapusnya. Anda awalnya bisa pergi ke Add / Remove Programs dari Control Panel. Sorot program yang ingin Anda hapus dan kemudian klik Hapus. Jika Anda menggunakan Vista, itu adalah dalam program dan fitur folder. Reboot setelah berhasil dihapus.
3. Jalankan scan penuh dari sistem Anda, tetapi pastikan perangkat lunak antivirus Anda up-to-date. Ketika diminta, memungkinkan program antivirus untuk melakukan tindakan yang diperlukan: bersih, karantina, atau menghapus.
Program Uninstall yang Anda Tidak Perlu / Gunakan
Anda mungkin tidak memiliki kebutuhan untuk program tertentu beberapa di desktop Anda dan satu-satunya cara untuk mempercepat sistem ini adalah untuk menghapusnya.
1. Klik Start.
2. Pergi ke Control Panel dan klik Tambah atau Hapus Program.
3. Pilih program (s) yang ingin Anda hapus.
4. Klik tombol Remove.
5. Pilih Ya untuk mengkonfirmasi dan menyelesaikan proses.
6. Reboot sistem.

No comments:

Post a Comment