Saturday 7 January 2017

The Kecanggihan Dari Sistem Keamanan Terpadu



Bahkan sebagai konsep keamanan terpadu telah ada selama bertahun-tahun, banyak yang masih melihat ini sebagai yang berbeda dan dalam beberapa hal, terlalu revolusioner. Mengingat ini, tingkat tertentu dari hati-hati sering diamati ketika datang untuk mendapatkan berbagai sistem keamanan terintegrasi ke dalam satu aplikasi.
Ambil kasus Sistem Fisik Keamanan Informasi (PSIM), perangkat lunak yang dikembangkan pada tahun 2006 dan dibuat tersedia untuk para ahli keamanan dalam tahun yang sama. The PSIM sebagian besar dipandang sebagai sistem keamanan terpadu karena ini melibatkan koleksi berbagai proses keamanan serta teknologi pendukung yang bekerja sama untuk menyediakan manajemen perlindungan yang lebih efektif dan komprehensif harga samsung galaxy s8.
Meskipun fitur-fitur canggih dan banyak manfaat yang ini dapat memberikan, perangkat lunak masih belum mencapai puncaknya ketika datang ke volume penjualan. Pada tahun 2009, tidak lebih dari $ 100 juta yang dijual di pasaran. Para ahli menyalahkan ini pada keyakinan gigih di kalangan konsumen bahwa ketika datang ke manajemen keamanan yang efektif, pendekatan terpadu masih terlalu berteknologi maju bahwa personil keamanan khas mungkin tidak mampu menangani.
Namun, gagasan mengintegrasikan sistem keamanan individu telah menjadi keharusan dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini terutama karena eksekutif bisnis telah mulai membutuhkan lebih banyak data terkait yang melibatkan operasi yang aman dari perusahaan mereka. Pura-pura, ini bisa menjadi agak membosankan dan memakan waktu bagi orang-orang keamanan terutama ketika menganalisis dan mengumpulkan informasi dari sumber yang berbeda dan terisolasi.
Dengan demikian, kebutuhan untuk mengintegrasikan langkah-langkah keamanan lahir. Untungnya, kemajuan yang telah dibuat dalam dunia keamanan telah memadai menjawab kebutuhan itu. Satu-satunya masalah yang perlu ditangani adalah tentang cara menginstal sistem keamanan terpadu dan memiliki personil yang berkualitas dan kompeten untuk mengoperasikannya.
Umumnya, sistem tersebut sangat canggih, dan untuk ini, pelatihan bagi orang-orang yang bertugas dengan tanggung jawab keamanan mungkin harus dipertimbangkan. Selain itu, para ahli dalam integrasi keamanan mungkin harus dibawa untuk memastikan bahwa transfer dari manajemen keamanan tradisional ke versi terintegrasi akan mulus dan bebas masalah. Hal ini terutama berlaku dalam kasus bisnis besar di mana sebanyak selusin perangkat keamanan yang berbeda yang dipasang di berbagai tempat dan beroperasi secara independen satu sama lain.

No comments:

Post a Comment