Monday 13 February 2017

Dapat 3D Printing Technology Shape Masa Depan Anda?


Setiap hari kita mendengar dari tren teknologi baru yang merusakkan pikiran dan kekuatan kita untuk berpikir-Bagaimana mungkin? Dan perlahan-lahan dan bertahap dengan selisih waktu kami mendapatkan disesuaikan dengan teknologi membuatnya menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Ya, salah satu tren teknologi seperti yang Anda mungkin benar-benar bodoh seperti yang sekarang tapi yang terikat untuk menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari Anda di masa yang akan datang adalah 3D printing- teknologi baru saya paling bersemangat 
conton surat lamaran kerja.
pencetakan 3D juga dikenal sebagai manufaktur aditif. Dalam istilah sederhana, ini adalah proses dimana objek nyata dapat dibuat dari desain 3D. Hal ini dilakukan dengan meletakkan lapisan berturut material dalam berbagai bentuk. Meskipun teknologi ini mungkin terdengar agak terlalu futuristik untuk beberapa tapi dengan printer 3D HP banyak diantisipasi peluncuran pada pertengahan 2014, semua ide Anda berubah menjadi benda nyata tidak terlalu jauh.
Apakah 3D mencetak kebutuhan masa depan?Saat ini, printer 3D umumnya lambat, dan komponen yang mereka gunakan adalah mahal dan tidak konsisten. Tetapi dengan kemajuan industri, jalur perakitan dapat dikurangi dan rantai pasokan bisa dipersingkat. Juga mencetak pada permintaan bisa menghapus kebutuhan untuk gudang bagi banyak perusahaan untuk sebagian besar. Mengurangi pengiriman dan merobohkan limbah dan polusi manufaktur subtraktif konvensional bisa menjadi anugerah lingkungan.
Ini beberapa contoh dari apa cetak 3D bisa melakukan pasti terikat untuk menangkap perhatian Anda:
1. Buat obat bius farmasi Dengan pasien mampu mencetak resep mereka, pergeseran revolusioner di industri farmasi ditakdirkan untuk terjadi. Ya, disesuaikan dengan kebutuhan yang berbeda dari individu, teknologi cetak 3D bisa membiarkan Anda mencetak farmasi Anda di rumah. "Di masa depan, kami tidak akan menjual obat-obatan, namun cetak biru atau aplikasi," kata Lee Cronin, seorang ahli kimia dari Universitas Glasgow.
2. Cetak Printer sandang sendiri semakin dekat untuk menghasilkan besar kain-seperti bahan, menggunakan struktur saling terkait untuk membuat rajutan dan jahitan. Ini mungkin bisa berdampak pada industri fashion di masa yang akan datang.
3. Cetak makanan-Ketika Anda berpikir bahwa Anda telah mendengar semua itu ketika datang ke operasi cukup gila pencetakan 3D, pikirkan lagi! printer 3D akan menggabungkan bubuk untuk menghasilkan makanan. 3D printing sudah berfungsi cukup baik ketika datang untuk membuat coklat, jadi siapa yang tahu apa yang berikutnya?
4. Ruang Explorations- Dengan NASA berinvestasi di printer makanan 3D untuk Misi Mars yang, item makanan untuk astronot juga bisa dibuat dengan cepat. Hal ini juga membuat Percetakan 3D teknologi yang menjanjikan untuk misi ruang angkasa di masa depan.

No comments:

Post a Comment