Monday 13 February 2017

Memilih Alat Monitoring Aplikasi Anda



pemantauan aplikasi dapat memberikan petunjuk bermanfaat ketika datang ke kinerja pemetaan. Namun, memilih yang tepat untuk bisnis Anda bisa rumit. Hal ini terutama berlaku untuk perusahaan atau usaha kecil berukuran mana tidak ada cukup waktu atau bandwidth untuk mendukung penelitian menyeluruh dan komprehensif. Akibatnya, alat pemantauan aplikasi terlalu dapat diadopsi dan diimplementasikan tanpa berpikir yang memadai yang diberikan kepada apakah mereka benar-benar akan membantu atau tidak 
lagu terbaru.
Dengan komputasi awan sudah mendapatkan popularitas karena fleksibilitas yang ditawarkannya, pemantauan aplikasi mengambil tanggung jawab yang lebih baru. Sebagai pemilik bisnis, Anda mungkin ingin meneliti laporan pemantauan aplikasi Anda untuk menilai apakah hasil akhir menunjukkan bagaimana membuat sistem anda lebih menguntungkan atau tidak.
Berikut adalah beberapa pertanyaan untuk dipertimbangkan saat memilih alat monitoring untuk aplikasi Anda.
Mendefinisikan bagaimana laporan monitoring akan membantu Anda
Anda dapat mulai dengan meninjau kembali tujuan bisnis Anda. Latihan ini akan membantu Anda menjawab pertanyaan penting tentang apa masalah di tingkat aplikasi yang Anda harapkan untuk menyelesaikan dengan bantuan alat pemantauan Anda. Apakah Anda perlu untuk meningkatkan kecepatan pengiriman atau Anda berhubungan langsung dengan klien dan dengan demikian, perlu belajar dari potensi masalah sebelum mempengaruhi konsumen akhir? Apakah Anda perlu untuk mengurangi biaya operasi?
Ini juga akan menentukan tingkat pemantauan yang Anda butuhkan: pada tingkat sistem, di tingkat pengguna, dll
Dalam kasus kegagalan, apa yang bisa dilakukan?
Apa yang Anda harapkan untuk dilakukan jika terjadi kegagalan sistem? Mengeluarkan peringatan untuk klien dan pelanggan? Apakah Anda ingin memecahkan masalah sebelum pengguna dampak itu? Apakah Anda harus mengelola biaya bersama, dengan menjaga turun kerusakan yang disebabkan oleh masalah?
Anda perlu memastikan sistem monitoring aplikasi Anda menimbulkan tanda yang tepat dan juga memungkinkan Anda dukungan teknis. Perhatikan bahwa sistem tidak semua pemantauan akan memungkinkan Anda dukungan teknis yang sempurna. Anda perlu menentukan bahwa perjanjian Anda dengan penyedia sistem monitoring memerlukan dukungan teknis yang handal.

No comments:

Post a Comment